Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Generali Indonesia Bidik Pasar Anak Muda

17 March 2015 19:42 WIB Edi Tuhirman; Menyasar segmen muda. (Foto: Erman). Produk Gemilang yang diluncurkan oleh Generali Indonesia...


Edi Tuhirman; Menyasar segmen muda. (Foto: Erman).
Produk Gemilang yang diluncurkan oleh Generali Indonesia, merupakan produk low cost carier atau produk berbiaya murah. Preminya mulai dari Rp100 ribu. Rezkiana Nisaputra
Bogor — PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) telah meluncurkan produk terbarunya bernama Generali Menjamin Langkah Asuransi Bangsa (Gemilang). Produk ini diluncurkan untuk menyasar pangsa pasar di usia produktif.
“Tahun ini kami masuki segmen baru, dengan nama Gemilang kita akan sasar anak muda, usia produktif yang berbeda dan bertanggung jawab,” ujar CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Edy Tuhirman, di Bogor, Selasa, 17 Maret 2015.
Dia menjelaskan, produk ini merupakan produk low cost carier atau produk dengan berbiaya murah. Dengan menawarkan beberapa paket pilihan, produk ‘Gemilang’ bisa dijangkau hanya dengan membayar polis sebesar Rp100 ribu hingga Rp200 ribu per bulannya.
“Dengan biaya murah per paket anak-anak muda yang berumur 23-30 tahun ini bisa memperoleh asuransi. Jadi kami tidak memberikan polis berupa lembaran, tapi kita gunakan e-polis, jadi kita potong-potong biaya-biaya tersebut,” tukasnya.
Lebih lanjut dia menambahkan, dengan adanya produk Gemilang ini, maka kontribusi polis dari produk tersebut akan sebesar 30% dari total keseluruhan polis. “Polis itu bisa 30%, tapi premi dari Gemilang kecil yaitu hanya 2%-3%,” ucap Edy.
Menurutnya, peluncuran produk ini, sejalan dengan meningkatnya jumlah penduduk dengan usia produktif (*)

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com